Home » » Tips Merawat Blackberry

Tips Merawat Blackberry


Membicarakan Smartphone yang satu ini memang tidak ada habisnya, nah kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman cara merawat blackberry dengan terjangkau kepada anda. berikur adalah cara merawat Blackberry dengan benar.

- TrackBall: merupakan komponen mekanik untuk perangkat Blackberry yang paling tinggi frekuensi kerjanya. Nah, maka dari itu memerlukan perawatan khusus. tak mahal kok yang penting ikuti panduan berikut - Gunakan lap bersih dan kering untuk membersihkan TrackBall - Gosoklah secara perlahan ke segala arah - Ingat, ponsel harus dalam keadaan mati - Hindari jari basah dan berminyak.

- Keypad: Tak perlu peralatan dan biaya tambahan untuk menjaga keypad tetap fit dan terjaga. berikut adalah hal yang wajib anda ketahui - yaitu sebaiknya anda menghindari suhu udara yang lembab untuk menghindari hidupnya jamur

- Trackpad: Semua perangkat Blackberry terbaru sudah memakai Trackpad. hal ini juga merupakan komponenn yang paling tinggi tingkat frekuensi kerjannya. berikut adalah bagaimana cara merawatnya dengan biaya murah - yaitu sebaiknya anda menghindari jari yang basah dan berminyak maka diusahakan dilap terlebih dahulu - Dan saat dalam menekan Trackpad BB anda, maka tekanlah dengan lembut dan pergunakan dengan lembut - Ketika melakukan scroll jangan terlalu cepat dan tergesea gesa, dianjurkan untuk sedikit perlahan.

- Baterai: Inilah merupakan satu satunya pemasok tenaga ponsel, tak hanya pada BB saja tapi pada semua smartphone juga memerlukannya. memeliharanya dengan arif dan bijaksana ini merupakan sangat penting agar usianya pun bisa bertahan lama. Pada saat isi ulang Baterai, jangan dibawa tidur. Biasanya BB memerlukan waktu # jam saja untuk dicharge. Jika berlebihan akaan membuat baterai BB cepat drop. Jangan paksakan kondisi bateraai jika tinggal satu bar (satu batang), atau dalam keadaan yang benar benar lemah sebaiknya usahakan jangan sampai mengisi ulang baterai dengan kondisi ruangan yang terlalu dingin (karena AC atau hal lainnya). Usahakan charge pada suhu ruangan yang normal saja - Pada saat melakukan pengisian, handset tidak tertutup oleh benda lain (misal kain) - Matikan BB ketika sedang dalam proses pengisian - Kurangi pengisian baterai melalui mobil. Karena arus aki mobil tidakl stabil seperti listrik pada umumnya. Guanakan pada waktu terdesak.

nah kurang lebihnya seperti itulah informasi yang bisa kami berikan pembaca tentang tips melakukan perawatan Blackberry anda dengan benar dan higenis. walaupun hanya singkat, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk rekan rekan pembaca sekalian. dan akhir kata jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan bila tidak keberatan bisa follow blog saya. Sekian dan Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Histats