Home » » Ada Apa dengan Fernando Torres?

Ada Apa dengan Fernando Torres?

Banyak yang heran.. bahkan tak menyangka tentang performa Torres beberapa tahun terakhir ini, pasalnya dulu sebelum Torres hijrah ke Chelsea, performanya bisa dikatakan cukup gemilang, bahkan luar biasa..



Banyak yang bertanya tanya apa yang terjadi dengan "El-Nino" masa kini.
Dari sumber yang ane dapet, jadi dulu sewaktu Torres masih di liverpool torres pernah menderita cedera parah dan harus memaksanya absen dan menjalani operasi, dan disana ada benitez yang bertindak sebagai pelatih liverpool sekaligus torres.


Selain itu liverpool menutup berita tentang torres seputar cederanya sehingga tak ada yang tau bahwa torres sedang mengalami masa kritis dan hampir merenggut karirnya..

Dan setelah bursa transfer dibuka, barulah disana liverpool memainkan sandiwara saga transfer torres, disitu Chelsea datang dengan tawaran tinggi dari bos roman, liverpool pun tergiur namun keadaan torres masih belum memungkinkan untuk bermain lagi, disitu liverpool terus memaksa agar kebugaran torres cepat kembali dan pulih, dan sampai detik-detik terakhir penutupan transfer pemain liverpool masih mengusahakan torres untuk fit.

Barulah setelah sedikit bugar liverpool berhasil menjual torres ke Chelsea, dalam keadaan tanda kutip sedikit rawan cedera, dan bisa dikatakan torres trauma sehabis cedera yang hampir merenggut karirnya.

So intinya, liverpool telah merahasiakan cedera para yang dialami torres dari media-media agar tidak ada yang tau bahwa torres pernah mengalami cedera parah. dan sekarang ini baru ketahuan imbasnya dia bisa dikatakan mandul mungkin akibat trauma dan takut cedera lamanya yang parah kambuh lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Histats