Home » » BPN : Itu Jalan Curang

BPN : Itu Jalan Curang

Suara.com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan setiap upaya untuk melakukan kecurangan di Pilpres 2019 tidak akan berjalan mulus. Pernyatan itu disampaikan Dahnil terkait isu surat suara yang sudah tercoblos di gambar Capres - Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin di Malaysia.

"Jalan berlaku curang selalu akan menemukan halangan besar, karena rakyat mau perubahan," cuit Dahnil dalam akun Twitter pribadinya @dahnilanzar pada Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, langkah curang dengan menyoblos surat suara secara ilegal pasti akan mendapatkan hambatan. Buktinya banyak orang yang akhirnya menemukan temuan tersebut.

Menurut Dahnil, masyarakat Indonesia saat ini sudah semakin cerdas untuk mengawal pemilu yang jujur dan adil serta ingin melihat adanya perubahan dalam kepemimpinan Indonesia.

ADVERTISING

inRead invented by Teads

Sebelumnya warganet dihebohkan dengan beredarnya video viral surat suara untuk Pilpres 2019 yang telah tercoblos pada gambar Jokowi - Maruf di Malaysia.

Tak hanya itu, lembar surat suara untuk caleg Partai Nasdem juga sudah tercoblos. Video ini kali pertama diunggah oleh mantan Kasum TNI JS Prabowo melalui akun Twitter @marerteman.

Dalam video itu tampak beberapa orang menggerebek kios kosong berisi surat suara yang disebut telah tercoblos.

"Apakah ini yang dimaksud Panglima TNI @tjahjantohadi pihak yang ingin mengacaukan pemilu? Ada kertas suara yang diketahui tercoblos 01 @jokowi dan @nasdem," kata JS Prabowo seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/4/2019).

1 komentar:


  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    S128 Ayam Sabung


    Agen Judi Sbobet

    BalasHapus

Histats