Home » » Hal yang Masih Tabu

Hal yang Masih Tabu


ketika di kuburan " ANGEL OF DEAD " disana kita bisa menghidupkan satu orang dan ada 3 orang pilihan yaitu


1. Kakeknya Harvestmoon
2. Walikota ke 13
3. Bapaknya Dokter

Trus ane blm percaya tentang mitos naga
konon dikatakan kita akan mengurus naga melewati surat
Lalu kita akan terjun lewat mother of hill ( gunung paling pucuk )
Nh Trus kita juga bisa naik kapal di Dermaga

Semua cheat engine bisa, itu yang bangkitin orang mati bisa emang 3 pilihanya dan cara untuk menempuhnya. klo mitos naga ane 50/50,klo terjun di gunung itu juga 50/50 masih ga yakin, soalnya baca dari web ame yng lain2, TAPI klo yang Mr Boss, aneh dah pernah liat dng mata kepala sendiri. cuma ane masih ga tau waktu itu buat ap, soalnya itu save game minta anak yng lg di rental. makasih

Min teman gw main sampai 48th.. Dia pernah ke kota, tp ke kota itu ga bisa jalan2. Hanya pas naik kapal lalu di pelihatkan kota lainnya. Dan di pun bisa memelihara 4 kuda min, tp yg bole hanya 2. Yg dua lg di berikan ke penduduk.
Di depan rumah bisa membuka toko sendiri. Trus di dekat jembatan di tahun ke 10 bisa bikin pondok.
Persyaratan ke kota. Semua tanaman sdh terjual 999, dapat semua resep dan ikan legendaris.. Uang lbih dr 1jt.. Dan semua sapi, ayam dan domba. Emas semua... Ini ga hoax... Nyata... Coba main sampai 50th....
Nanti saat naik kapal, kalian bertemu peri, dan di beri 2 pertanyaan.. Krna di tahun 20kisaran si kakek sapi mati. Jd pertanyaanya hidupkan walikota ke 13 atau kakek itu....
Coba aja bro... 50th minimal, ga hoax gw...


Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Histats