Home » » Animals Harvest Moon BTN

Animals Harvest Moon BTN

Hewan 

Dalam Harvest Moon: Back to Nature semua hewan memiliki skor kasih sayang tersembunyi. Jumlah maksimum poin kasih sayang binatang dapat miliki adalah 255 dan untuk setiap 25 poin mereka akan naik tingkat jantung. Anda dapat melihat tingkat jantung untuk setiap hewan Anda dalam menu start.

Hanya tindakan pertama yang Anda lakukan setiap hari dalam videogame ini akan meningkatkan kadar kasih sayang mereka. Itu berarti, misalnya, bahwa jika Anda menyikat hewan Anda sekali kasih sayang nya akan naik. Jika Anda terus menyikat bahwa binatang beberapa kali sehari bahwa Anda membuang-buang waktu Anda karena tidak memiliki efek pada saat itu pada tingkat kasih sayang mereka.

Titik kasih sayang baru yang Anda dapatkan dari mengatakan menyikat atau berbicara dengan hewan Anda tidak akan ditambahkan ke total sampai awal hari berikutnya.

Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda menyerang hewan Anda dengan alat seperti kapak. Ini akan segera menurunkan kasih sayang dan Anda bisa berulang kali menyerang mereka dan berulang kali menurunkan tingkat kasih sayang mereka tanpa harus menunggu sampai awal hari berikutnya.


Anjing

Anda akan mulai Harvest Moon: Back to Nature dengan anjing dan itu dimulai dengan 10 poin kasih sayang. Kegiatan-kegiatan berikut mempengaruhi poin kasih sayang anjing Anda.

Your dog Your dog Your Dog

Kegiatan   Affection Points PerHari
Menjemputnya dan menempatkan dia turun   +2 Affection
Bersiul pada dia dan dia memiliki merespon   +2 Affection
Mengabaikan dia sepenuhnya sepanjang hari   -1 Affection
Meninggalkannya di luar dalam hujan, salju, angin topan atau badai salju semalam   -5 Affection
Menyerang anjing Anda dengan alat   -10 Affection
  
Anjing Anda juga memiliki Intelijen stat yang tersembunyi kedua di videogame ini yang dimulai dari 0 dan tidak dapat menurunkan. Ketika ia menjadi dewasa Anda akan dapat membeli bola yang dapat Anda gunakan untuk bermain dengan anjing Anda. Jika Anda melemparkan bola, anjing menyalak, mendapat bola dan mengembalikannya kepada Anda intelijen akan naik sebesar 3 poin. Kecerdasan anjing Anda hanya bisa naik sebesar 3 poin per hari tidak peduli berapa kali Anda membuang bola. Semakin tinggi kecerdasan anjing Anda lebih baik ia akan lakukan di Race Festival Anjing 

Kuda 

Selama musim semi tahun pertama Anda di Harvest Moon: Back to Nature Anda dapat mengunjungi bernyanyi yodel Ranch dan menerima kuda. Kuda itu dimulai dengan 10 poin kasih sayang. The kegiatan berikut mempengaruhi poin kasih sayang kuda Anda.

Getting your horse Inside your horse's stable Riding your horse

Kegiatan Affection Points Per Hari
Bersiul pada dia dan dia memiliki merespon +2 Affection
Menyikat dia +2 Affection
Tidak menyikat, berkuda atau bersiul padanya untuk seharian -1 Affection
Menyerangnya dua kali -1 Affection
Menyerangnya waktu tambahan setelah sudah menyerangnya dua kali -1 Affection
Memiliki kulit anjing liar padanya dua kali -1 Affection
Memiliki kulit anjing liar padanya waktu tmbhn setelah sdh menjadi menyalak 2x -1 Affection
Meninggalkan dia di luar dalam hujan, salju, angin topan atau badai salju semalam -5 Affection

Berbicara dengan kuda Anda tidak akan berpengaruh pada tingkat kasih sayang dalam Harvest Moon: Back to Nature.

Kuda Anda juga memiliki stamina stat yang tersembunyi dalam videogame ini. Staminanya dimulai dari 0 dan tidak dapat menurunkan. Ketika kuda Anda menjadi dewasa Anda akan dapat naik kepadanya. Setiap kali Anda melompat ke kuda Anda staminanya akan naik sebesar 3 poin. Staminanya hanya akan meningkatkan sekali per hari tidak peduli berapa kali Anda melompat ke dia. Semakin tinggi stamina kuda Anda adalah lebih baik itu akan dilakukan di Race Festival Kuda.

Anda tidak perlu memberi makan kuda Anda. Anda juga dapat menggunakan kuda Anda sebagai bin pengiriman ponsel ketika menjadi dewasa dengan melemparkan item ke dalam kantong di sisi pelana nya. Item ini akan dikirim dengan mendapatkan segala sesuatu yang lain. Idenya adalah saya menduga bahwa kuda Anda mengambil item untuk bin pengiriman untuk Anda.

Jika kuda Anda tidak memiliki total 8 hearts pada akhir tahun pertama Barley akan datang dan membawanya pergi.

Dibutuhkan minimal 60 hari untuk mendapatkan tingkat hati kuda Anda sampai 10.
Ini juga membutuhkan waktu minimal 85 hari untuk mendapatkan kuda Anda untuk stamina.


Ayam


Anda dapat membeli ayam dari Farm Unggas untuk 1.500 g masing-masing. Ayam mulai dengan 10 poin sayang dan kegiatan-kegiatan berikut mempengaruhi tingkat kasih sayang mereka:

The Poultry Farm Inside your Chicken Coop Inside the upgraded Chicken Coop

Activity Affection Points Per Day
Memberi mereka makan +10 Affection
Menyerang ayam dengan alat -10 Affection
Menjadi menyalak di oleh anjing liar -10 Affection
Lupa memberi makan -20 Affection
Meninggalkan di luar di tengah hujan, salju, angin topan atau badai salju semalam -120 Affection


Dibutuhkan minimal 24 hari untuk mendapatkan tingkat hati ayam untuk 10.

Anda dapat membeli makanan untuk ayam Anda dalam videogame ini di peternakan Unggas. Satu unit pakan ayam biaya 10g. Anda juga bisa melempar jagung ke kincir angin Anda untuk memiliki satu unit jagung diubah menjadi 10 unit pakan ayam. Jika Anda meninggalkan ayam Anda di luar maka Anda tidak harus memberi mereka makan. Anda juga dapat menempatkan pakan ayam di salah satu warung ayam selama Anda menempatkan banyak unit makanan Anda memiliki ayam. Sebagai contoh jika Anda memiliki dua ayam Anda dapat menempatkan feed di warung-warung 2 dan 5, itu tidak masalah.

Setelah Anda membeli satu ayam di Harvest Moon: Back to Nature ada tidak perlu pernah membeli lagi. Anda dapat menempatkan telur di inkubator dan setelah 3 hari itu akan menetas. Setelah lain 9 hari anak ayam akan jatuh tempo menjadi ayam dewasa.

Ayam bertelur ketika mereka memiliki setidaknya 1 jantung atau 25 poin kasih sayang. Jika Anda gagal untuk memberi makan ayam maka tidak akan bertelur selama dua hari ke depan.

Jika ayam Anda memenangkan Festival Chicken maka mereka akan mulai bertelur emas. Anda juga bisa mendapatkan Saibara untuk membuat Anda Mayones Maker. Anda dapat menempatkan telur ke dalam Mayones Maker untuk mendapatkan kecil, menengah, besar atau emas mayones didasarkan pada seberapa tinggi tingkat jantung ayam Anda adalah. Semakin tinggi tingkat hati ayam Anda, mayones baik Anda akan mendapatkan. Telur emas bisa dibuat menjadi mayones emas.


Sapi 

Anda dapat membeli sapi untuk 6.000 g di bernyanyi yodel Ranch. Sapi mulai dengan 10 poin Kasih sayang dan kegiatan-kegiatan berikut mempengaruhi tingkat kasih sayang mereka

Yodel Ranch cow The Cow Festival Cows inside your barn


Kegoatan Affection Points Per Day
Berbicara dengan sapi Anda +3 Affection
Membiarkan sapi Anda makan rumput di luar +2 Affection
Memberi pakan sapi Anda di dalam gudang+1 Affection
Meninggalkan sapi Anda di luar tanpa rumput matang untuk makan -9 Affection
Gagal untuk memberi makan ternak sapi Anda ketika itu di dalam gudang -10 Affection
Menyerang sapi dengan alat -10 Affection
Memiliki kulit anjing liar di sapi Anda -10 Affection
Meninggalkan di luar di tengah hujan, salju, angin topan atau badai salju semalam -120 Affection


Menyikat atau memerah susu sapi Anda tidak berpengaruh pada tingkat kasih sayang mereka untuk beberapa alasan aneh di Harvest Moon: Back to Nature. Dibutuhkan minimal 48 hari untuk mendapatkan tingkat hati sapi Anda untuk 10 tetapi hal ini membutuhkan cuaca sempurna konstan dan lapangan dengan cukup rumput. 60 hari adalah jumlah minimum yang jauh lebih masuk akal waktu untuk mencapai tingkat jantung maksimum.

Seekor sapi hamil dalam videogame ini dibutuhkan 21 hari untuk melahirkan anak sapi. Betis membutuhkan waktu 15 hari untuk tumbuh menjadi sapi dewasa dan kemudian lain 14 hari untuk dewasa menjadi sapi dewasa. Karena begitu lama dan karena sapi hamil memberikan susu kurang saya sarankan hanya membeli semua sapi Anda. Anda tidak perlu membeli ramuan kehamilan atau kehilangan susu sedangkan sapi hamil.

Anda dapat menempatkan pakan ternak di salah satu sampah makan di gudang selama ada adalah sebagai banyak unit pakan ternak karena ada sapi. Jika Anda gagal untuk pakan sapi Anda tidak akan memberikan susu selama dua hari.

Jika sapi Anda memenangkan Festival Sapi itu akan mulai memberikan susu emas. Anda juga dapat memiliki Saibara membuat Anda keju pembuat yang akan membawa susu sapi Anda dan mengubahnya menjadi keju yang menjual lebih.



Cow Products Selling Price
Small Milk 100g
Medium Milk 150g
Large Milk 200g
Gold Milk 300g
Small Cheese 300g
Medium Cheese 400g
Large Cheese 500g
Gold Cheese 600g
   
Domba 

Anda dapat membeli domba untuk 4.000 g di bernyanyi yodel Ranch. Domba mulai dengan 10 poin Kasih sayang dan kegiatan-kegiatan berikut mempengaruhi tingkat kasih sayang mereka:


Yodel Farm sheep The Sheep Festival Sheep

Activity Affection Points Per Day
Bicara dengan dombamu +3 Affection
Membiarkan makan rumput diluar +2 Affection
Memberi makan dombamyu di tempat pakan +1 Affection
Menyerang domba dengan alat -1 Affection
Memiliki kulit anjing liar domba Affection -1 Affection
Meninggalkan domba Anda di luar tanpa rumput matang untuk makan -9 Affection
Gagal untuk memberi makan pakan ternak domba ketika itu di dalam gudang -10 Affection
Meninggalkan di luar di tengah hujan, salju, angin topan atau badai salju semalam -120 Affection


Menyikat domba dan memotong wol mereka tidak berpengaruh pada tingkat kasih sayang mereka di Harvest Moon: Back to Nature anehnya. Dibutuhkan minimal 48 hari untuk domba Anda untuk mencapai tingkat jantung 10 tetapi ini lagi membutuhkan cuaca sempurna dan lapangan dengan rumput yang cukup. Minimal 60 hari untuk mencapai tingkat jantung maksimum adalah jumlah yang jauh lebih mungkin waktu.

Jika Anda memberikan domba ramuan kehamilan dalam videogame ini akan memakan waktu 21 hari untuk domba baru yang akan lahir. Lambs kemudian mengambil total 15 hari untuk tumbuh menjadi domba dewasa yang dapat memiliki memotong wol mereka.

Dibutuhkan 7 hari bagi domba untuk menumbuhkan kembali wol setelah telah dipotong dan jika Anda gagal untuk memberi makan domba Anda, Anda akan mengatur kembali ini dengan satu hari. Anda dapat kembali menempatkan pakan ternak di salah satu sampah asalkan ada banyak unit pakan ternak seperti yang Anda punya domba.

Jika domba Anda memenangkan Festival Domba akan mulai memberikan wol emas. Anda juga bisa mendapatkan Saibara untuk membuat Anda Benang pembuat mana Anda dapat membuat benang dari wol domba Anda yang menjual untuk lebih banyak


Sheep Products Selling Price
Small Wool 100g
Medium Wool 400g
Large Wool 500g
Gold Wool 600g
Small Yarn 300g
Medium Yarn 700g
Large Yarn 800g
Gold Yarn 1000g
  

0 komentar:

Posting Komentar

Histats