Characters

Characters 

Dalam Harvest Moon: Back to Nature ada satu ton karakter yang Anda bisa berteman. Seperti gadis-gadis dalam videogame ini mereka semua memiliki suka sendiri, tidak suka, ulang tahun kepribadian dan jadwal. Jika Anda menjadi teman baik dengan karakter mereka akan memberitahu Anda resep favorit mereka. Resep Anda memasak menambah persentase peternakan Anda. Dengan menjadi benar-benar berteman baik dengan karakter ini Anda juga akan dapat memasuki kamar terkunci rumah mereka.

Anna Barley Basil Cliff Doctor Tim Doug Duke Ellen Gotz
Gray Greg Harris Jeff Kai Kano Lillia Louis Manna
May Mayor Thomas Pastor Carter Rick Saibara Sasha Stu Won Zack


Tingkat Affection Karakter

Penduduk desa tingkat kasih sayang di Harvest Moon: Back to Nature banyak pekerjaan seperti gadis-gadis tetapi jumlah semua jauh lebih rendah.

Semua karakter mulai dengan 50 kasih sayang dan dapat memiliki maksimal 255 kasih sayang dalam videogame ini. Ada sayangnya tidak benar-benar cara untuk memeriksa tingkat kasih sayang mereka sekalipun.

Setiap malam ada persen kemungkinan yang sangat rendah yang kasih sayang seorang karakter mungkin secara acak turun 1 poin. Selama Anda mencoba untuk berbicara dengan orang setidaknya agak sering maka ini seharusnya tidak pernah menjadi masalah.

Selama Anda berbicara dengan karakter sekali atau memberikan mereka hadiah kasih sayang mereka akan naik sebesar 1 pada awal hari berikutnya dalam permainan.

Anda dapat memberikan beberapa hadiah kepada karakter di hari yang sama dan meningkatkan kasih sayang Anda dengan mereka. Anda tidak mendapatkan cukup bagus sejumlah sayang dari beberapa hadiah seperti yang Anda lakukan dengan gadis-gadis sekalipun.


Bagaimana hadiah pertama diberikan dalam sehari mempengaruhi tingkat kasih sayang seorang karakter 

Jenis Hadiah hari rata-rata, tidak dibungkus Rata-rata hari, dibungkus Ulang Tahun, tidak dibungkus Ulang Tahun, dibungkus

Type of Gift Average day, not wrapped Average day, wrapped Birthday, not wrapped Birthday, wrapped
Benci -9 -7 -45 -43
Tdk Suka -3 -1 -15 -13
Netral +1 +3 +5 +7
Menyukai +3 +5 +15 +17
Mencintai +9 +11 +45 +47
Perhiasan +3 +5 +15 +17

Bagaimana hadiah tambahan yang diberikan dalam satu hari mempengaruhi tingkat kasih sayang seorang karakter 

Jenis Hadiah hari rata-rata, tidak dibungkus Rata-rata hari, dibungkus Ulang Tahun, tidak dibungkus Ulang Tahun, dibungkus

Type of Gift Average day, not wrapped Average day, wrapped Birthday, not wrapped Birthday, wrapped
Benci -9 -10 -45 -50
Tdk suka -3 -4 -15 -20
Netral 0 -1 0 -5
Menyukai 1 0 +5 0
Mencintai 3 2 +15 +40
Perhiasan 1 0 +5 0


Event

Ada juga satu ton peristiwa di Harvest Moon: Back to Nature dengan karakter yang akan terjadi tergantung pada kondisi tertentu. Seperti kejadian dengan gadis-gadis namun tak seorang pun di Internet tampaknya tahu bagaimana untuk memicu sebagian besar peristiwa ini sehingga Anda hanya akan harus bermain videogame dan berharap untuk yang terbaik.


Harvest Sprites (Kurcaci Pemanen) 

Anda dapat menemukan Sprite Panen di gubuk smal belakang gereja. Anda dapat meminta sprite untuk bekerja di peternakan Anda melakukan hal-hal seperti menyiram tanaman, merawat hewan Anda atau memanen tanaman. Sebagai catatan saya tidak pernah menyewa Harvest Sprite untuk melakukan pekerjaan di salah satu playthroughs saya videogame ini.

Jika Anda berbicara kepada mereka dua kali Anda bisa mendapatkan mereka untuk bekerja di pertanian Anda. Selama musim semi semua yang mereka bicarakan adalah sebuah pesta teh dan Anda harus berbicara kepada mereka 5 kali untuk mendapatkan mereka untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.

Sprite Panen memiliki tingkat jantung yang naik setiap 25 poin kasih sayang. Mereka juga kehilangan 2 sayang setiap kali Anda membuat mereka bekerja.

Mereka juga memiliki tingkat keterampilan tersembunyi untuk berbagai pekerjaan yang dimulai pada 0 untuk setiap pekerjaan. Ketika Anda mendapatkan mereka untuk melakukan pekerjaan untuk Anda ini tingkat keterampilan akan naik dengan satu poin dan mereka akhirnya akan mendapatkan kalah hebatnya dalam melakukan pekerjaan. Tingkat keterampilan maksimum untuk setiap pekerjaan adalah 255 poin.

Sprite panen dalam videogame ini semua suka dan tidak suka hal yang sama dan mereka mendapatkan kasih sayang pada tingkat yang sama sebagai penduduk desa. Mereka semua memiliki umur yang berbeda yang tercantum di bawah ini.


Chef Nappy Hoggy Timid Aqua Staid Bold
Chef
Nappy
Hoggy
Timid
Aqua
Staid
Bold
Fall 14
Winter 22
Fall 10
Summer 16
Spring 26
Spring 15
Spring 4

 Mungkin cara termudah untuk mendapatkan panen sprite menyukai Anda adalah dengan hanya membeli satu ton tepung di supermarket dan memberikannya kepada mereka.

Mencintai

 

Apple Jam, Apple Pie, Bodigizer, Bodigizer XL, Roti, Butter, Kue, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Cookie, Tepung, Juice Buah, Grape Jam, Sayang, Hot Susu, Jewelry, Mixed Juice, Omelet, Pizza, Pumpkin Pudding, kismis Roti, Relaxation Tea, Teh Daun Relaksasi, Strawberry Jam, Susu Strawberry, Ubi Jalar (piring), Turbojolt XL, liar Grape, Anggur dan Benang Bola
 

Suka
 

Apel, Blue Grass, Magic Blue Red Flower, Boiled Egg, Wortel, Keju, Keju Fondue, Cheesecake, Chocolate, Telur, Buah Latte, Gold Telur, Grape Juice, Es Krim, Jam Bun, mayones, Susu, Mixed Latte, Bunga Moondrop , Beras Jamur, Minyak, Orange Cup Buah, Nanas, Pink Cat Flower, Labu, Red Grass, Red Sihir Red Flower, Beras Omelet, Bayam, Stew, Strawberry, SUGDW Apple Juice Tomat, Toy Bunga, Truffle, Turbojolt, Turnip, Jus Sayuran dan Wol
 

Netral
 

Bambu Beras, Bambu Tembak, perban, Kubis, Pakan Ayam, Jagung, Ketimun, Curry, Dinner Roll, Terong, Ikan, Fodder, Nasi Goreng, Fries, Green Pepper, Grilled Fish, Kecap, Resep Kecap, Lumber, Miso Soup, jamur, bawang, Popcorn, Kentang, Beras Ball, Kentang panggang, Salad, Sandwich, Ikan Kecil, Spa-Boiled Egg, Stir Fry, Kentang Manis, Tempura, Tomat, Truffle Beras, Veggie Latte, Veggie Pancake and Winter Lumber

Tidak suka
 

Chirashi Sushi, Mie kari, Curry Powder, Mie Goreng, Hijau, Happy Eggplant, Ikan Besar, Ikan Sedang, mie, Acar lobak, Pickles, Sashimi, orak-arik telur, Sushi dan Tempura Noodles
 

Benci 
Adamantite, Cabang, Bijih Tembaga, Gulma Mati, Food Fiasco, Fries Resep, Sampah, Bijih Emas, Green Grass, Mystrile, Orichalc, Jamur Beracun, Silver Ore, Batu, Gulma, Musim Dingin dan Musim Dingin Cabang Batu 

0 komentar:

Posting Komentar

Histats