Home » » Juventus 1 - 0 Porto (UCL)

Juventus 1 - 0 Porto (UCL)

LIVE SCORE HASIL JUVENTUS VS PORTO, Skor Akhir 1-0 (Agg: 3-0) Liga Champions Tadi Malam Babak 16 Besar

  
0
Hasil Juventus vs Porto
Jurnaltempo.com – Hasil Juventus vs Porto. Hasil Juventus vs Porto Liga Champions tadi malam berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus. Gol tunggal kemenangan Juve dicetak oleh Pauolo Dybala di menit ke 42 lewat titik putih. Berikut jalannya pertandingan Hasil Juventus vs Porto
Hasil Juventus vs Porto. Bermain di kandang sendiri membuat Juventus main menyerang sejak menit awal. Namun beberapa peluang yang dihasilkan masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Casillas.
Hampir saja Mandzukic memecah kebuntuan. Menerima umpan lambung akurat, striker Kroasia ini sukses menjangkau bola. Namun bola masih bisa diamankan oleh Casillas lagi.
Petaka perjadi di ujung babak pertama. Berawal dari sepak pojok, andukan Alex Sandro berhasil ditepis oleh Casillas, bola Rebound berhasil ditembak oleh Higuain.
Gol tercipta jika Maxi Pereira tak memblok bola dengan tanganya. Wasit pun menunjuk titik putih dan mengeluarkan kartu merah juga buat Maxi Pereira. Paulo Dybala yang ditunjuk sebagai eksekutor Pinalti sukses membawa Juve unggul 1-0 di paruh pertama.
Di babak kedua mengingat harus menang dan sekarang sudah tertinggal satu gol. Walaupun bermain dengan 10 orang pemain, namun Porto sempat merepotkan barisan pertahanan Juve di awal babak pertama.
Namun memasuki pertengahan kembali Juve bisa mengendalikan permainan. Apalagi masuknnya Marko Pjaca membuat serangan Juventus makin mantap. Beruntung Porto memiliki mantap pemain Real Madrid yang berdiri di bawah mistar.
Pjaca, Higuain, dan Dybala melancarkan sepakan ke gawang Porto, tapi koordinasi Casillas mementahkan semuanya. Sembilan pemain di kotak penalti pun membuat Juve kesulitan mencetak gol kedua.
Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Juventus tetap bertahan. Maka dengan hasil ini membuat Juventus sukses melenggang ke babak perempat final dengan agregat skor 3-0 atas FC Porto.
BERITA SEBELUMNYA
Juventus akan kembali melakoni pertandingan dilanjutan Liga Champions babak 16 besar. Leg-2 ini giliran Juve yang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu perlawanan dari FC Porto.
Langkah Buffon dkk untuk bisa lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. Juve hanya perlu hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos karena di Leg-1 lalu Porto dipermalukannya dengan skor 0-2.
Sebaliknya misi berat disandang Porto di pertandingan kali ini. Mau tidak mau Casillas cs harus bisa meraih kemenangan di Turin dengan minimal skor 0-3 untuk bisa lolos ke babak perempat final.
Mengalahkan anak asuhan Allegri di depan publik sendiri tentu bukan perkara yang mudah. Namun Porto harus tetap optimis karena mereka memiliki modal yang bagus untuk menatap laga ini.
Anak asuhan Nuno EspĂ­rito Santo berhasil memetik kemenangan dalam sembilan laga terakhir di Liga Portugal. Namun Dragoes memiliki tren buruk saat bermain di Liga Champions. Porto hanya sekali lolos ke perempat final dalam enam keikutsertaan terakhir di Liga Champions, yakni pada musim 2014-2015.
Pertandingan kali ini juga akan menjadi pertemuan kembali dua kiper terbaik dunia. Gianluigi Buffon yang siap menjaga gawang Juventus dan juga Iker Casillas yang berada di bawah misatr FC Porto.
Jika dilihat dari susunan pemain, FC Porto tak bisa diperkuat oleh Alex Telles akibat sanksi kartu merah. Sementara tuan rumah Juventus tak akan diperkuat oleh Stefano Sturaro dan Andrea Barzagli yang belum sepenuhnya pulih dari cedera.
Hasil Juventus vs Porto akan kami update live skor pertandinganya di laman ini. Kick Off pukul 02:45 WIB dini hari ini dari Juventus Stadium dan live di SCTV

0 komentar:

Posting Komentar

Histats