Home » » Prediksi Leicester City vs Sevila (UCL)

Prediksi Leicester City vs Sevila (UCL)



The Foxes

prediksi-Leicester-vs-Sevilla




Sepakbola.com, Leicester – Leicester akan berjuang membalikkan keadaan ketika menjamu Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (15/3) di King Power Stadium, pasukan Craig Shakespeare akan mengekar defisit 2-1.
Leicester bangkit setelah pemecatan Claudio Ranier, mereka langsung tampil meyakinkan dengan mengalahkan Liverpool dan Hull City 3-1. Ada semacam semangat dan keyakinan baru dari Jamie Vardy dkk setelah Ranieri pergi. Hasil positif ini juga membuat dewan klub mengangkat Shakespeare jadi manajer baru mereka.
Sevilla malah agak mengkhawatirkan jelang pertandingan ini, mereka imbang melawan Deportivo Alaves dan yang cukup memalukan ditahan imbang tim yang sedang berjuang menjauh dari degradasi, Leganes. Jorge Sampaoli mengakui dia khawatir atas performa anak buahnya jelang laga di King Power apalagi saat ini The Foxes dalam momen yang luar biasa.
PEMAIN KUNCI
Jamie Vardy
vardy-getty
Setelah kepergian Ranieri Vardy kembali menunjukkan taji, dia langsung mencetak dua gol yang membantu Leicester menang 3-1. Vardy juga mencetak gol tandang saat bermain di Pizjuan, gol ini membuat laga leg kedua akan sulit untuk Sevilla.
Stevan Jovetic
jovetic-getty
Pindah ke Sevilla Jovetic malah bermain sangat bagus, dari 10 penampilannya dia sudah menyumbangkan tiga gol. Jovetic baru sekali tampil untuk Sevilla di Liga Champions – melawan Leicester – belum menyumbangkan gol tetapi dia memberikan assist untuk gol kedua yang dicetak Correa. Jovetic terus berkembang dan semakin terintegrasi dengan Sevilla.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Leicester tidak memiliki masalah dalam cedera dan suspend, mereka juga punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan ini, satu minggu karena FA akhirnya menunda laga akhir pekan lalu. Jadi, tidak ada alasan bagi Leicester tentang kebugaran pemain. Dan sepertinya The Foxes akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1.
Sevilla harus bermain tanpa Borja Lasso dan Benoit Tremoulinas pada laga ini karena cedera, tetapi ini tidak terlalu masalah karena Sampaoli memang terbiasa bermain tanpa mereka seperti pada leg pertama.
Leicester: Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Drinkwater, Ndidi, Albrighton, Mahrez, Musa; Vardy
Sevilla: Rico; Mariano, Rami, Lenget, Escuredo; N’Zonzi, Nasri; Sarabia, Correa, Vitolo; Jovetic
PREDIKSI
Leicester percaya diri jelang laga ini. Dua kemenangan berturut-turut dengan skor 3-1 menjadi modal kuat mereka bermain di kandang sendiri. Atmosfer yang dibangun The Foxes setiap kali menjamu lawannya juga luar biasa, mereka menerima dukungan penuh dari suporternya.
Sevilla patut waspada terutama setelah dua penampilan negatif mereka di La Liga. Unggul 2-1 di leg pertama bukan hasil yang cukup baik, mereka perlu mencetak gol tandang bila ingin menyulitkan Leicester. The Foxes hanya butuh kemenangan 1-0, itu akan memberikan tekanan yang cukup untuk Sevilla. Dan satu lagi, suhu di Leicester mencapai -3 derajat Celcius saat ini, sedikit banyak ini akan berpengaruh pada pemain Sevilla. Diprediksikan Leicesester akan menang 2-0 pada laga ini, bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Histats