Home » » Selamat Wisuda Kawanku

Selamat Wisuda Kawanku

Alhamdulillah ikut seneng sahabat saya yang sudah saya anggap sebagai sodara saya sendiri, akhirnya wisuda, tapi disaat kakak saya wisuda saya tidak bisa hadir dikarenakan aturan kantor dan juga sayanggak enak kebanyakan ijin.

  • Foto Fredy Bagus Kusumaning Yandi.
pertama kali ospek awal perkenalanku dengan dia
Dia (Eko Kusuma Aji lah yang pertama kali nggasaki saya. Kakeane tenan ik 😂

Tapi ibarat anak kutu buku dan populer. Bagaikan bumi dan langit namun dia ndk pernah malu walau berteman dengan anak cupu spt saya dan malah dia itu selalu mengajari saya berbagai hal. seperti naik gunung sindoro contohnya. dia mengajariku bagaimana agar tdk menjadi org yg putus asa dan muda mnyerah

begitupun dengan Eko. inget jaman dulu waktu dia susah tugas atau absen aku yang selalu bantu. dia yg bangun kesiangan aku pun yang kdg bangunin wktu awal2. smpe dia maju skripsi aku bantuin. tapi dia selalu apes mulu ko dalam urusan kuliah. tp sih sbnernya dia itu anak yang pandai, cuma agak males.

Teringat bagaimana pada lebih dari 7 tahun yang lalu. tapi akhirnya setelah 6 tahun alias diambang batas karena tyahun ke 7 akan DO miris kan? tapi its okay. seperti kata pepatah Usaha tidak akan pernah memgkhianati hasil. kesuksesanya di bidang kuliah  telah berhasil eko capai dengan gelar SH nya.



semoga setelah ini keberkahan dan kesusksesan akan menaungi eko kusuma aji dan keluarga kecilnya. ndang kerjo bro. doaku dsari dalam lubuk hatiku. jangan mudah outus asa semua pasti ada waktunya. bsok jgn lupa ya sama aku eko klo udh jadi pejabat. hehe
semoga engkau selalu sukses disana sahabatku. susah cari sahabat sejati, tapi aku beruntung punya teman sepertimu 

https://www.facebook.com/teguh.ayaeAzzra/videos/1278743965512154/


0 komentar:

Posting Komentar

Histats